3.7.07

FKI - 2007 - Missed the event.

Hmmm ... FKI - 2007 (Festival Komputer Indonesia), saya sudah menyediakan waktu khusus untuk bisa hadir, terutama seminar bertajuk "all about ubuntu". Sehari sebelum acara seminar, sobat-sobat muda saya mengajak kongkouw serius membahas tentang kontinuitas dan sustainabilitas (asli bahasa gado-gado) komunitas ubuntu Indonesia dan hasilnya baca saja sendiri . Ini sebuah langkah monumental untuk sebuah komunitas open source khususnya di Indonesia. Thanks to all my friends.

Pukul 11.00 tanggal 29 Juli 2007 saya sudah berada di JCC. Anak-anak langsung menyerbu Bobo Fair dan hilang ditengah kerumunan. Saya lebih suka menikmati tampilan produk-produk IT baru, terutama sih para penjaga stand dan penjaja barang yg berpakaian seronok dengan penampilan aduhai.

Pukul 15.30 bubaran, saya menyodorkan lengan untuk diberi cap merah oleh penjaga pintu, artinya nanti saya boleh masuk lagi tanpa membayar lima ribu perak buat beli karcis masuk. Rencananya mau liat teman2 "berbicara" tentang ubuntu di acara pukul 1700 - 2000. Tapi sayang seribu sayang .... hari jum'at sore di Jakarta, lalu lintas macet luar biasa, mobil-mobil berebut mendapatkan ruang jalanan Jakarta, akibatnya kemacetan dimana-mana; yang namanya Jalan Bebas Hambatan, jadi sangat penuh hambatan karena mobil berjalan merangkak dengan kecepatan sama dengan kereta ditarik lembu pada masa kejayaan bangsa Indian Inca. Tidak tahan pada kemacetan akhirnya memutuskan balik arah dan tidak kembali ke JCC.

I missed the event ... tapi ikut gembira mengetahui acaranya sukses. Proficiat Ubuntu Indonesia.

sts

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.