8.6.08

Aplikasi Tak Ramah Lingkungan.

Sebagai Linux User sesungguhnya sangat banyak pilihan penggunaan internet Browser. Tapi sayang, agak rumit bila ingin memilih Internet Explorer, internet browser paling banyak digunakan diatas Bumi ini. Bahkan akhirnya IE menjadi standar browser Dunia. Aku menggunakan Bon Echo ... Firefox, yang sudah dipreteli merk-nya. Dan sedikit mengalami hambatan dalam melaksanakan pekerjaan karena tidak sanggup mengakomodir fitur salah stu situs.



Artinya apa ? Bisa akses tapi tidak bisa melakukan apapun, maksudnya tidak bisa menjalankan pekerjaan sesuai dengan kemauan customer. Namun hampir seluruh Linux User adalah WARRIOR , maksudnya Tidak Mudah Putus Asa dan Panjang Akal. Dibantu oleh developer open source yang bertebaran, Linux User tokh tetap bisa menikmati Internet Explorer 6 dan memanfaatkannya untuk mendukung pekerjaan. Inilah hasilnya :



Dengan Internet Explorer, ternyata situs tersebut dengan mudah diakomodir dan dipergunakan fitur-fturnya.



Hehehehehehe Jadi masih tetap bisa bekerja meski menggunakan mesin full Linux, tokh Customer anda juga tidak tahu, bagaimana dan dengan alat apa kita menyelesaikan Pekerjaan, yang pasti target dapat dicapai dan pekerjaan selesai. Bukankah itu salah satu manfaat komputer (?) membuat kita bisa bekerja dan menyelesaikan pekerjaan dengan semestinya.

Kinis DeskTop-ku dihiasi Shortcut Browser paling banyak digunakan di dunia, yang sedikit unik Iconnya ; Icon resmi yang dijungkir balik-kan, entah siapa pembuat ICON tersebut.



IT'S LIFE FRIENDS

2 comments:

  1. sebel ah sama IE. bikin orang kerja 2 kali ... rada2 oon kalo ngerender CSS

    ReplyDelete
  2. saya sudah menduga itu ies4linux..tp krn penasaran, saya aktivin enable images..ternyata bener.. :)
    kl pake user agent switcher bs ngga ya..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.